JOGGING BODY PLAT NIKITA MAGNETIC TRIMMER




Informasi Produk :

Alat ini adalah alat olah raga jogging dengan gerakan melingkar ke kanan dan ke kiri, alat ini sangat berguna untuk mengencangkan otot-otot perut, dada, lengan dan kaki.

Alat Jogging – Nikita Magnetik Trimmer berbentuk bulat seperti piring, kecil dan ringan dapat dibawa ke mana saja dan di gunakan di mana saja. Alat olah raga ini sangat praktis digunakan.

Cara Pemakaian :

LATIHAN 1
Putar badan Anda dua kali kekiri dan kekanan sembil setengah berjongkok. Latihan ini akan mempercepat peredaran darah dikaki Anda dan sangat bagus untuk pekerja kantoran yang tidak memiliki waktu banyak untuk berolahraga.

LATIHAN 2
Silangkan tangan Anda, kemudian putar kekiri dan kekanan selama 5 sampai 8 menit, ini adalah cara terbaik untuk menghilangkan keletihan.

LATIHAN 3
Bentangkan tangan Anda secara diagonal sehingga satu tangan menunjuk keatas, satu tangan menunjuk ketanah, kemudian putar kekiri dan kekanan, sekali lagi, gerakan ini akan membantu mengecilkan pinggul

LATIHAN 4
Membungkukkah kedepan dan berputarlah kekiri dan kekanan. Gerakan ini merupakan latihan pernafasan yang baik.

LATIHAN 5
Coba lakukan gerakan memutar sambil membungkuk, kemudian tegak kembali. Gerakan ini memerlukan latihan yang banyak tapi begitu Anda lancar, Anda akan merasakan keuntungan dari Jogging Magnetic Trimmer Nikita.

Harga 50.000
Grosir 40.000

Informasi Kontak :
BBM 515A46EF
Sms Telp 08994682802
WhatsApp 085727784117
Instagram : JG_HOMESHOP

Komentar